Terkesan dengan Kanim Gorontalo, Kakanwil Heni Susila Wardoyo Sampaikan Bahwa Semua Kebaikan Akan Berbalas

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_8.06.13_PM_3.jpeg

Gorontalo – (10/5) Bertempat di aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo memberikan penguatan tugas dan fungsi di Kanim Kelas I TPI Gorontalo. Kegiatan ini dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Kanim Gorontalo, para Kabid di Divisi Keimigrasian serta seluruh jajaran Kanim Gorontalo. Adapun penguatan ini dirangkaikan dengan kunjungan perdana Kakanwil serta melihat langsung fasilitas pelayanan yang ada di Kanim Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_8.06.13_PM_1.jpeg

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo mengaku terkesan saat pertama kali melihat fasilitas pelayanan yang ada di Kanim Gorontalo, hal ini disampaikan melalui arahannya kepada seluruh pegawai Kanim Gorontalo. Tidak hanya terkesan pada fasilitas dan pelayanan yang ada, ia meminta seluruh jajaran imigrasi untuk menunjukan kinerja terbaik selama menjadi ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Heni Susila Wardoyo menegaskan bahwa imigrasi merupakan wajah Indonesia, dimana ia membandingkan seluruh pelayanan-pelayanan imigrasi yang ada tidak hanya di Indonesia, melainkan perwakilan Kanim yang ada diseluruh dunia. “Imigrasi merupakan wajah dari Indonesia, saya membandingkan dengan pelayanan yang ada di luar negeri seperti di Arab Saudi, saya pikir Kanim Gorontalo tidak kalah jauh dan bisa bersaing”, ujar Heni Susila Wardoyo dengan bangga.

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_8.06.13_PM.jpeg

Melihat apa yang ada di Kanim Gorontalo, menurut Heni Susila Wardoyo tidak perlu memberikan penguatan terkait kinerja, karena menurutnya apa yang dilakukan oleh Kakanim adalah kerjasama dari seluruh jajaran yang ada di Kanim. Akan tetapi, ia pada kesempatan ini memberikan motivasi kepada seluruh jajaran ASN di Kanim.
“Bahwa kita harus fokus terhadap apa yang kita inginkan. Kuncinya adalah kerja keras dan kerja ikhlas. Kalian harus selalu berusaha dan yakin, berikan yang terbaik dan maksimal.” tutur Heni Susila Wardoyo.
“Dengan memberikan yang terbaik, pasti kedepan akan merubah nasib kita, kalaupun tidak, setidaknya kita telah berusaha semaksimal mungkin. Ingat, Tuhan tidak tidur, setiap kebaikan pasti akan berbalas”, tutup Heni Susila Wardoyo memberi motivasi kepada seluruh pegawai.

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_8.06.13_PM_2.jpeg

Melalui kesempatan ini juga, Kadiv Keimigrasian Andry Indrady meminta seluruh jajaran imigrasi untuk melaksanakan arahan dan bimbingan yang diberikan Kakanwil, menurutnya bahwa apa yang disampaikan Kakanwil adalah ilmu yang berharga dari seorang guru yang telah berpengalaman. Senada dengan Kadiv Keimigrasian, Kakanim menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil dan seluruh jajaran telah berkesempatan memberikan penguatan di Kanim Gorontalo. menurutnya apa yang disampaikan oleh Kakanwil adalah ilmu yang sangat berharga dan bisa menjadi pemicu kerja keras seluruh jajaran Kanim kedepannya.


Cetak   E-mail