Jajaran Divisi Pemasyarakatan Ikuti Safari Ramadhan 1443 H dirangkaikan dengan Penguatan Tusi Oleh Kepala Kanwil Gorontalo pada Lapas Kelas IIB Pohuwato

WhatsApp Image 2022 04 25 at 20.09.49 2

Gorontalo - (25/4) Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Bagus Kurniawan dan jajaran menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1443 H yang dirangkaikan dengan penguatan tugas dan fungsi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo di Lapas Kelas IIB Pohuwato.

Kepala Lapas Kelas IIB Pohuwato, Irman Jaya menyampaikan laporan kondisi Lapas yang aman kondusif kepada Kepala Kantor Wilayah serta menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perkenaan Kepala Kantor Wilayah memberikan penguatan tugas dan fungsi di Lapas Kelas IIB Pohuwato.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Lapas Kelas IIB Pohuwato atas kinerja yang baik dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan. Selain itu, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo menyampaikan pesan bahwa seluruh jajaran pemasyarakatan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, lakukan deteksi dini, serta melaksanakan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan dengan sebaik-baiknya.

WhatsApp Image 2022 04 25 at 20.09.49 3

Setelah penguatan tugas dan fungsi, dilanjutkan dengan ceramah agama dalam rangkaian Safari Ramadhan 1443 H oleh ustad Izzul Islam Lc.

Dalam kegiatan penguatan tugas dan fungsi oleh Kakanwil dan Safari Ramadhan ini turut dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian, Andry Indrady, Kepala Lapas Kelas IIB Boalemo, Giyono, Dandim 1313 Pohuwato, Togu Gabriel Malau, pejabat administrator dan pengawas lingkungan Kanwil Gorontalo, serta jajaran Lapas Kelas IIB Pohuwato.

WhatsApp Image 2022 04 25 at 20.09.49 1


Cetak   E-mail