Jajaran Divisi Pemasyarakatan Ikuti Safari Ramadhan 1443 H dirangkaikan dengan Penguatan Tusi Oleh Kakanwil Kemenkumham Gorontalo pada Lapas Kelas IIB Boalemo

WhatsApp_Image_2022-04-14_at_11.44.01.jpeg

Gorontalo - (13/4) Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan dan jajaran menghadiri kegiatan safari Ramadhan 1443 H yang dirangkaikan dengan penguatan tusi oleh Kepala Kantor Wilyah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo di Lapas Kelas IIB Boalemo.

Heni memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Lapas Kelas IIB Boalemo atas kinerjanya dalam pelaksanaan tusi pemasyarakatan. Penguatan tusi terkait upaya dalam mencapai WBK tahun 2022 dengan esensi yaitu perubahan perilaku dalam pelayanan yang memberikan kepuasan terhadap pengguna layanan dan mencegah pelanggaran yang dapat menghambat pencapain WBK. Selain itu, Heni menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran pemasyarakatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, lakukan deteksi dini, serta melaksanakan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ceramah agama dalam rangkaian safari Ramadhan 1443 H oleh Kepala Pengadilan Agama Boalemo, Faisal Maryono Rivai.

Acara safari Ramadhan turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda, pejabat adminsitrator dan pengawas, Kepala UPT Pemasyarakatan serta jajaran pemasyarakatan dilingkungan Kanwil Kemenkummham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-04-14_at_11.43.53.jpegWhatsApp_Image_2022-04-14_at_11.43.56.jpeg


Cetak   E-mail