Tingkatkan Pendaftaran Kekayaan Intelektual, Tim Pelayanan KI Berkoordinasi dengan Dinas Dikpora Kab. Boalemo

WhatsApp_Image_2022-04-13_at_15.34.23.jpeg

Gorontalo - (13/4) Diketuai oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Ramlan Harun, didampingi pelaksana pada Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Goronalo, melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Boalemo dan diterima oleh Kepala Dinas Irwan Dai didampingi para kepala bidang.

Ramlan Harun menjelaskan tujuan koordinasi ini yaitu untuk meminta informasi potensi kekayaan intelektual yang ada di wilayah kabupaten Boalemo, serta mengajak Dinas Dikpora untuk dapat bersinergi dengan Kanwil Kemenkumham Gorontalo dalam hal kekayaan intelektual. Kanwil Kemenkumham Gorontalo khususnya subbidang kekayaan intelektual siap membantu pemerintah daerah dalam hal memberi informasi dan memeriksa kelengkapan data untuk pendaftaran/pencatatan kekayaan intelektual sehingga mempermudah pemerintah daerah dalam mendaftarkan/mencatatkan potensi kekayaan intelektual di wilayah.

Irwan Da’i selaku kepala dinas mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Selanjutnya ia menyampaikan bahwa terdapat salah satu kekayaan intelektual yang telah dicatatkan diinstansinya yaitu tongkat raja yang menjadi salah satu simbol di kabupaten Boalemo. Irwan berharap dapat terus bersinergi dengan Kanwil Kemenkumham Gorontalo sehingga memudahkan pendaftaran/pencatatan KI yang ada di kabupaten Boalemo sehingga potensi yang ada dapat terjaga dan dilindungi secara hukum.


Cetak   E-mail