Matangkan Kegiatan Outbond, Faktor Cuaca Menjadi Perhatian Utama

WhatsApp Image 2022 04 07 at 14.22.21 1

Gorontalo - (7/4) Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan tahun 2021 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo telah berjalan kurang lebih satu minggu. Kegiatan outbondpun rencana  digelar untuk menutup seluruh rangkaian kegiatan orientasi CPNS. Menyikapi hal tersebut, bertempat di aula pengayoman, hari ini panitia orientasi menggelar rapat persiapan outbond yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administari, Burhazir Zamda.

Burhazir menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah terlibat sehingga kegiatan orientasi CPNS tahun 2022 berjalan dengan lancar selama ini. Kanwil Kemenkumham Gorontalo sejauh ini merupakan satu-satunya Kanwil Kemenkumham yang menambahkan kegiatan orientasi CPNS dengan outbond. "Saya harap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir dengan memperhatikan solusi alternatif untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di lapangan nanti" tutur Burhazir.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Desa Longalo Kec. Bulango Utara Kab. Bonebolango dengan rute melintasi alam, sehingga faktor cuaca menjadi fokus perhatian pada rapat kali ini.

Menutup rapat ini, Burhazir menekankan bahwa rapat ini harus memberi solusi alternatif yang terjadi di lapangan nanti. "Kita harus pikirkan untuk mengantisipasi hal-hal yang terjadi dilapangan nanti" tutup Burhazir.

Sementara itu Kabag Umum, Candrafriandi Achmad mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi refleksi diri kepada para CPNS untuk bersatu dengan alam, serta meninggalkan kebiasaan anak rumahan dan rela bekerja keras demi kemajuan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

 

WhatsApp Image 2022 04 07 at 18.45.12WhatsApp Image 2022 04 07 at 18.45.12


Cetak   E-mail