Rangkaian Kegiatan HBP Ke-58, Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Booster di LPKA

WhatsApp_Image_2022-03-31_at_10.58.56.jpegWhatsApp_Image_2022-03-31_at_10.59.00.jpegWhatsApp_Image_2022-03-31_at_10.59.02.jpeg

Gorontalo – (31/3) Kantor Wilayah Kementeian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Divisi Pemasyarakatan melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi booster pegawai dan anak didik di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo.

 

Bekerjasama dengan BIN DaerahGorontalo dan Puskesmas Kota Selatan sebagai bentuk sinergitas, kegiatan ini dilaksanakan di halaman depan LPKA Gorontalo, yang dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan, Kepala LPKA Gorontalo, Kurnia Panji Pamekas, perwakilan BIN Daerah Gorontalo dan tim Satgas Covid Kota Gorontalo.

 

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan, dalam arahannya memberikan motivasi kepada peserta vaksin agar tidak perlu takut untuk vaksinasi booster ini, “Kalian tidak perlu takut. Ikuti saja asal kita sudah mempersiapkan tubuh kita sebelumnya dengan tidur yang cukup dan juga makan yang teratur”, tutur Bagus.

 

Bagus juga menambahkan bahwa vaksin ini bukan kebutuhan pemerintah, tapi kebutuhan diri sendiri, dimana dengan vaksin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah paparan virus covid-19.

 

Disamping itu Kepala LPKA, Kurnia Panji Pamekas, disela-sela kegiatan vaksinasi menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerjasama baik itu dari BIN Daerah maupun dari Pukesmas Kota Selatan. “Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan laporan bisa kita sampaikan ke pusat secepatnya”, ungkap Panji.


Cetak   E-mail