Matangkan Orientasi CPNS Pengadaan T.A. 2021, Kadivmin Pimpin Rapat Persiapan

WhatsApp Image 2022 03 29 at 16.27.38

Gorontalo – (29/3) Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Burhazir Zamda, memimpin rapat persiapan pelaksanaan orientasi calon pegawai negeri sipil pengadaan tahun anggaran 2021 bertempat di ruang rapat Kadivmin. Agenda rapat untuk membahas persiapan dalam rangka melaksanakan kegiatan orientasi dengan tahapan penentuan jadwal orientasi, pemanggilan CPNS, pengarahan umumpersiapan oreintasi dan pembinaan/orientasi CPNS pengadaan tahun anggaran 2022.

Rapat turut dihadiri Kepala Bagian Umum, Candrafriandi Achmad, Kepala Subbagian Kepegawaian, TU dan RT, Imran Syeya Kaharu, Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, R Indah Rhahmatia dan pelaksana pada bagian umum.

Dalam tapat tersebut Burhazir menyampaikan bahwa pelaksanaan oreintasi tahun ini disesuaikan dengan pedoman pelaksanaan yang telah disusn oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal. Hanya saja perlu diingat karena orientasi dilaksanakan bersamaan pada bulan puasa, diminta kepada panitia agar kiranya memperhatikan fisik serta kebugaran cpns dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Diakhir rapat disimpulkan bahwa kegiatan akan dilangsungkan selama empat hari berturut-turut, tiga hari diantaranya kegiatan akan diisi dengan pemberian materi pegenalan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Unit Pelaksan Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi serta kebijakan teknis yang akan disampaikan oleh pemateri dari setiap Divisi, kemudian ditutup dengan outbond yang akan dilaksanakan pada hari terkahir pada saat penutupan.

WhatsApp Image 2022 03 29 at 15.51.12

IMG 9904

IMG 9905

 


Cetak   E-mail