Pengemban Fungsi Kepegawaian Kanwil Kemenkumham Gorontalo Ikuti Workshop Manajemen Karier dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM

WhatsApp_Image_2022-03-24_at_13.36.41.jpeg

Gorontalo - (24/3) Kementerian Hukum dan HAM melalui Biro Kepegawaian melaksanakan kegiatan Workshop Manajemen Karier dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengemban fungsi kepegawaian dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM pusat dan kantor wilayah. Adapun peserta dari Kanwil Kemenkumham Gorontalo yaitu Kepala Subbagian Kepegawaian TU dan RT, Imran S. Kaharu, JFT Analis Kepegawaian dan pelaksana pada Subbagian Kepegawaian TU dan RT.

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 22 sampai dengan 24 Maret 2022 secara virtual melalui aplikasi zoom, dengan menghadirkan narasumber dari Badan Kepegawaian Negara dan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham.
Isu yang dibahas dalam workshop ini antara lain pengenalan sistem merit, pengembangan karir ASN berdasarkan kuaifikasi, kompetensi dan kinerja berdasarkan Undang-Undangan Nomor 5 Tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah tentang Manajemen ASN serta implementasi Permenpan RB Nomor 7 Tahun 2022 tentang Sistem Kerja pada Instansi Pemerintah untuk Penyederhanaan Birokrasi.

WhatsApp_Image_2022-03-24_at_13.36.17.jpeg


Cetak   E-mail