Tingkatkan Permohonan Pendaftaran KI, Tim Pelayanan Kekayaan Intelektual Lakukan Pendampingan Permohonan Pencatatan KI di Poltekkes Gorontalo

Gorontalo - Bertempat di Poltekkes Gorontalo, tim pendampingan pengajuan permohonan Kekayaan Intelektual Kanwil Kemenkumham Gorontalo melakukan pendampingan permohonan pencatatan hak cipta pada Rabu (16/03).

Pendampingan ini bertujuan untuk memperjelas tentang tata cara permohonan pendaftaran kekayaan intelektual sehingga tim pendampingan dapat memberikan bimbingan yang baik dan benar kepada dosen maupun mahasiswa Poltekkes Gorontalo. Tim yang dipimpin oleh Muh. Djaelani serta didampingi oleh Rut Swarny Sartama, Hidayat Yunus dan Rizky H. Modanggu ini di terima Langsung oleh Direktur Poltekkes Gorontalo.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan direktur Poltekkes Gorontalo, M. Anas Anasiru, S.KM., M.Kes dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi karena Kanwil Kemenkumham Gorontalo khususnya tim pelayanan kekayaan intelektual telah berinovasi dengan membantu dan melakukan pendampingan permohonan pencatatan hak cipta di Poltekkes Gorontalo. Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi terkait dengan hak kekayaan intelektual.

WhatsApp_Image_2022-03-16_at_15.28.50_5.jpeg

"Saya berterima kasih kepada pihak Kanwil Kemenkumham Gorontalo karena kegiatan pendampingan ini sangat membantu para dosen dan mahasiswa dalam mendaftarkan hak ciptanya yang merupakan salah satu angka kredit bagi dosen" ungkap Anas.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari peserta, dibuktikan dengan banyaknya antusias dosen dalam berdiskusi dan memberikan pertanyaan mengenai hak paten dan hak cipta. Beberapa dari dosen menyerahkan berkas permohonan pencatatan hak cipta, untuk diverifikasi langsung oleh tim.

WhatsApp_Image_2022-03-16_at_15.28.50.jpegWhatsApp_Image_2022-03-16_at_15.28.50_3.jpegWhatsApp_Image_2022-03-16_at_15.28.50_1.jpeg

 

Diharapkan dari kegiatan ini pemahaman dan kesadaran masyarakat akan pentingnya permohonan pendaftaran kekayaan intelektual semakin meningkat.

WhatsApp_Image_2022-03-16_at_15.28.50_4.jpeg

 


Cetak   E-mail