Pastikan Pelayanan Tahanan Maksimal di UPT Pemasyarakatan, Tim Monev Divisi Pas Kanwil Kemenkumham Gorontalo Kunjungi Lapas Boalemo

Gorontalo – (15/02) Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Subbidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan dan Rehabilitasi mengunjungi Lapas Kelas IIB Boalemo untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelayanan tahanan.

Kasubid Yantah Kesrehab, Rustam Gani, menyampaikan bahwa tujuan dari monev ini untuk memantau secara langsung pelayanan tahanan di Lapas Kelas IIB Boalemo sudah berjalan dengan baik atau belum. Diawali dengan pengecekan buku register tahanan, pengecekan tahanan yang mendapat bantuan hukum, pemeriksanaan tahanan yang overstaying, pemeriksaan dapur Lapas serta pengecekan jumlah petugas dan WBP yang sudah divaksin.

WhatsApp_Image_2022-02-15_at_10.41.22.jpeg

Dari hasil monev, tim menyimpulkan bahwa pelayanan tahanan di Lapas Kelas IIB Boalemo sudah berjalan dengan baik dan dalam kesempatan tersebut Kasubbid Yantah Kesrehab juga disela-sela monev memberikan arahan agar Lapas Kelas II B Boalemo tetap melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan guna mempertahankan serta meningkatkan kinerja dari waktu ke waktu.

WhatsApp_Image_2022-02-15_at_10.41.24.jpegWhatsApp_Image_2022-02-15_at_10.41.25.jpeg


Cetak   E-mail