Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bahas Rencana dan Strategi Pelaksanaan Kegiatan Layanan AHU Tahun 2022 serta Job Description

Gorontalo, Senin (24/01) Divisi Pelayanan Hukum dan HAM melalui Bidang Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo mengawali kegiatan di tahun 2022 dengan melaksanakan rapat pembahasan rencana dan strategi pelaksanaan kegiatan Layanan AHU tahun 2022 serta job description Subbidang Pelayanan AHU. Rapat di pimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Ramlan Harun, dihadiri oleh Kepala Subbidang Pelayanan AHU Yuniar Kurniawaty, JFU Subbidang Pelayanan AHU dan Helpdesk Layanan AHU.

Kabid Pelayanan Hukum menyampaikan bahwa untuk pada tahun 2022, telah tersusun matriks rencana kerja Subbidang Pelayanan AHU bulan Januari – Desember, sehingga diharapkan dengan adanya perencanaan awal, kegiatan dapat mencapai target dan realisasi yang diharapkan. Selain itu, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan, telah disusun pembagian tugas masing-masing pegawai sesuai dengan job description.

Di akhir rapat Kabid Pelayanan Hukum menyampaikan arahan, bahwa pelaksanaan kegiatan tahun 2022 di Subbidang Pelayanan AHU agar dapat dilaksanakan secara baik, tertib administrasi dan menjunjung tinggi nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Senergitas, Transparansi, Integritas).

WhatsApp_Image_2022-01-24_at_14.29.06_1.jpeg


Cetak   E-mail