Kakanwil Pimpin Refleksi dan Penguatan Kewaspadaan menjelang NATARU

Gorontalo – Menjelang Natal dan Tahun baru (Nataru), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Gorontalo, Hantor Situmorang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Bagus Kurniawan beserta jajaran Divisi Pemasyarakatan menggelar refleksi dan penguatan kewaspadaan menjelang NATARU 2021 yang dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (ka. UPT) yang terhubung secara virtual melalui zoom Kamis (23/12/2021).

Dalam kegiatan ini, beberapa point yang menjadi perhatian Kakanwil seperti Cuti jelang NATARU, langkah-langkah pengamanan jelang NATARU serta evaluasi pelaksanaan tugas 2021 dan kesiapan ditahun 2022. Kepada seluruh ka. UPT juga Kakanwil meminta kepada seluruh jajaran di UPT untuk melaksanakan perintah DIRJEN PAS dengan memfasilitasi perayaan Natal kepada WBP yang merayakan. Selain kesiapan menjelang NATARU, Kakanwil juga mengevaluasi kegiatan di UPT 2021. “untuk pelaksanaan anggaran, saya meminta jangan lepas antara KPA dan PPK” tutur kakanwil, hal ini tentu untuk melaksanakan penyerapan anggaran agar sesuai dengan realisasi anggaran. Menutup penyampaian, Kakanwil meminta untuk memastikan berita negatif yang muncul terkait nataru.

Senada dengan Kakanwil, Kadivpas meminta kepada seluruh jajaran agar apa yang menjadi atensi pimpinan untuk dilaksanakan sebaik mungkin.

WhatsApp_Image_2021-12-23_at_14.57.14.jpegWhatsApp_Image_2021-12-23_at_14.57.14_1.jpeg


Cetak   E-mail