OMBUSDMAN RI Kunjungi MPP, Pelayanan Kemenkumham Selalu Siap

WhatsApp_Image_2021-12-09_at_17.26.56.jpeg

Bonebolango – Mall Pelayanan Publik (MPP) yang ada di Kabupaten Gorontalo menerima kunjungan dari Anggota Ombudsman RI pada hari Kamis 9/12/21. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Gorontalo yang mempunyai beberapa pelayanan di MPP seperti Layanan Kekayaan Intelektual, Layanan Administrasi Hukum Umum, Imigrasi dan berbagai layanan lainnya turut antusias dengan kedatangan anggota Ombudsman RI.

Anggota Ombudsman RI mengapresiasi kelengkapan jenis layanan yang ada di MPP. “Layanan publik, barang, jasa serta administasi disini sudah sangat lengkap dan jelas pelayanannya” tutur Anggota Ombudsman RI. Selain itu Anggota Ombudsman RI juga mengungkapkan bahwa MPP ini menurutnya sudah paling bagus dan mewah karena memiliki bangunan yang berdiri sendiri dan tidak menyatu dengan kantor pemerintahan. Sebelum mengakhiri kunjungannya Anggota Ombudsman RI berpesan kepada seluruh yang ada untuk dapat menginformasikan kepada masyarakat bahwa pelayanan publik sudah tersedia lengkap di MPP ini.

Dalam kunjungan ini, Ombudsman RI didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati Bonelango, serta Ketua Perwakilan Ombudsman Gorontalo. Sementara Kabid Pelayanan Hukum, Kasubid AHU, Kasubid KI serta para pejabat dari Kantor Imigrasi menjadi petugas stand saat kunjungan berlangsung.

 

WhatsApp_Image_2021-12-10_at_16.06.55.jpeg


Cetak   E-mail