Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Gorontalo Gelar Rapat PPID

WhatsApp_Image_2021-12-02_at_04.44.07.jpeg

GORONTALO – Rabu, (01/12) Dalam rangka peningkatan kinerja Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Dwi Harnanto menggelar Rapat Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

WhatsApp_Image_2021-12-02_at_04.44.34.jpeg

Bertempat Ruangan Kepala Divisi Administrasi, beliau menyampaikan bahwa peran Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo sangatlah penting untuk Keterbukaan Informasi Publik (KIP). “Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi harus betul-betul memahami tugas dan fungsinya dalam mengelola informasi yang mentah kemudian diolah menjadi informasi yang siap pakai dan bisa diakses oleh masyarakat,” Ujar Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto.

Dengan memberikan akses yang mudah dan kemasan menarik kepada masyarakat data yg kita sajikan berupa infografis yang sudah terupdate 1 bulan sekali nantinya akan terbit di website Kanwil Kemenkumham Gorontalo.


Cetak   E-mail