KAKANWIL MENGHADIRI ACARA SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI GORONTALO

WhatsApp Image 2021 11 26 at 11.28.00

Jumat 26 November 2021, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo mengadakan serah terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo yang diadakan di Aula Kantor Imigrasi Kelasi I TPI Gorontalo, Pekabat lama Muhamad Irham Anwar digantikan oleh Jhoni Rumagit menjadi Pejabat baru Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah (Hantor Situmorang) menjadi saksi penandatanganan berita acara dan serah terima memori jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo. Kegiatan dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Pegawai dan Pejabat Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

Kepala Kantor Wilayah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Muhammad Irham Anwar selama menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo yang telah banyak
berkontribusi khususnya dalam melahirkan berbagai inovasi pelayanan publik di Kanim Gorontalo.

WhatsApp Image 2021 11 26 at 11.28.46

Berikutnya, Saya Ingin berpesan kepada Kepala Kantor Imigrasi baru Jhoni Rumagit untuk dapat membuat Kantor Imigrasi Gorontalo ini semakin baik dibawah kepimpinannya kedepan. Menjadi pemimpin bukan hal yang mudah, terutama menyamakan persepsi antara pimpinan dan jajaran dibawahnya, maka diperlukan kerja sama dan sinergitas yang baik demi terwujudnya tujuan organisasi.

Yang ketiga, saya bersama rekan-rekan lainnya ingin memberikan doa yang tulus dan ikhlas, semoga ditempat tugas yang baru, Muhammad Irham Anwar, dapat melakukan hal yang sama, bahkan lebih baik dari ini.

Selamat bertugas ditempat yang baru, dan kita doakan pula Jhoni Rumagit dapat mengemban tugas barunya sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo yang baru dengan baik.

Setelah sambutan Kepala Kantor Wilayah memberikan pelakat sebagai tanda cinderamata kepada pejabat yang lama Muhamad Irham Anwar. Kegiatan ditutup dengan foto bersama serta pemberian cindera mata dan ucapan selamat oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, kemudian dilanjutkan pemberian cindera mata oleh para pejabat dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

WhatsApp Image 2021 11 26 at 11.31.50


Cetak   E-mail