Kanwil Kemenkumham Lanjutkan Verifikasi Faktual Lapangan OBH di LBH UG

Gorontalo - Selasa (21/9) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo bersama Panitia Pengawas Daerah melaksanakan kegiatan Verifikasi Faktual lapangan sebagai bagian dari tahapan kegiatan Sertifikasi ulang Organisasi Bantuan Hukum periode 2022-2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Lembaga Bantuan Hukum Universitas Gorontalo (LBH UG) ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Dwi Harnanto), Plh. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham (Bintang Napitupulu) dan disambut secara langsung oleh Rektor Universitas Gorontalo (Ibrahim Ahmad).

Dalam sambutannya, rektor menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo atas kerjasama selama ini terkait dengan pelaksanaan bantuan hukum bagi masyarakat miskin. 

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Berharap dengan adanya kegiatan Verifikasi Faktual Lapangan ini menjadikan Lembaga Bantuan Hukum yang selama ini terverifikasi dan terkareditasi di Kementerian Hukum dan HAM semakin baik kinerja kedepannya dalam memberikan bantuan hukum secara gratis bagi masyarakat miskin. 

Kegiatanpun dilanjutkan dengan pemeriksaan dokumen fisik dan seluruh fasilitas Kantor LBH UG oleh tim PANWASDA.

WhatsApp_Image_2021-09-21_at_12.14.20.jpegWhatsApp_Image_2021-09-21_at_11.14.43.jpeg

WhatsApp_Image_2021-09-21_at_11.14.44.jpeg


Cetak   E-mail