MAJELIS PENGAWAS DAERAH NOTARIS KAB. GORONTALO, KAB. POHUWATO, KAB. BOALEMO, KAB. BONE BOLANGO DAN KAB. GORONTALO UTARA GELAR RAPAT PERSIAPAN VERIFIKASI BERKAS PROTOKOL NOTARIS NAZHA NADZIB (Alm)

Gorontalo - 27/7, Majelis Pengawas Daerah Notaris Kab. Gorontalo, Kab. Pohuwato, Kab. Boalemo, Kab. Bone Bolango dan Kab. Gorontalo Utara Gelar Rapat Persiapan Verifikasi Berkas Protokol Notaris Nazha Nadzib (Alm).

Rapat dibuka oleh Ketua MPDN dan dihadiri oleh Anggota, Sekretaris dan staf sekretariat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas beberapa agenda terkait dengan penyerahan protokol notaris kepada pemegang protokol yang telah ditunjuk dalam rapat sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut, Ramlan Harun, S.H.,M.,H selaku Ketua MPDN menyampaikan bahwa penting untuk dilaksanakan rapat pesiapan ini untuk menentukan teknis pelaksanaan dan tata kerja verifikasi, pembentukan tim serta kelengkapan administrasi selama proses verifikasi.

Selanjutnya dalam rapat tersebut telah dibentuk tim verifikasi terdiri dari Boki Bahmid dan Ramdani (Unsur Notaris), Jefri Pakaya (Unsur Pemerintah) dan Darmawati (Unsur Akademisi), yang akan melaksanakan tugas sebagai verifikator berkas protokol notaris untuk selanjutnya dituangkan dalam berita acara hasil verifikasi yang akan diserahkan kepada notaris pemegang protokol.

WhatsApp_Image_2021-07-27_at_17.09.27_1.jpegWhatsApp_Image_2021-07-27_at_16.51.10.jpegWhatsApp_Image_2021-07-27_at_16.50.46.jpegWhatsApp_Image_2021-07-27_at_16.50.43.jpeg

 


Cetak   E-mail