PELUNCURAN PANCAPROGRAM UNGGULAN INSPEKTORAT JENDERAL DAN PEMBUKAAN PROGRAM GEMAR BELAJAR

IMG 20210405 WA0033

Gorontalo – Senin (5/4) Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo mengikuti acara Peluncuran Pancaprogram Unggulan Inspektorat Jenderal dan Pembukaan Program Gemar Belajar (Gerakan Lima Hari Belajar) mengikuti secara virtual di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah.
Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah (Hantor Situmorang), Kepala Divisi Administrasi (Dwi Harnanto), serta JFT (Amirudin Abdul). Acara dibuka oleh Inspektur Jendral Kemenkumham (Razilu) yang menyampaikan mengenai laporan kegiatan. Irjen mengatakana bahwa Pancaprogram Unggulan dan Program Gemar Belajar akan dilaksanakan secara rutin pada awal bulan sebagai upaya peningkatan kompetehnsi dan kapasitas pengetahuan Pimpinan Tinggi, Aparat Pengawas Internal Pemerintah, dan Pegawai di lingkungan Inspekorat Jenderal Kemenkumham. Pancaprogram Unggulan Inspektorat Jenderal terdiri atas lima program meliputi Safari Penguatan Mitra Strategis (SAFARI PMKS), Gerakan Lima Hari Belajar (GEMAR BELAJAR), Sertifikasi Ahli Pembangunan Integritas (API), Penyuluh Anti Korupsi (PAK), Teetor Virtual: Auditee-Auditor Virtual, dan E-MAWAS KUMHAM.

Selanjutnya sambutan oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Edward Omar Sharif Hiariej), sambutan Sekretaris Jenderal (Andap Budhi Revianto), Kepala Badan Pengembangan SDM (Asep Kurnia), dan Kepala Badan Pengawasan dan Pembangunan RI (Ardan Adiperdana).

 IMG 20210405 WA0034IMG 20210405 WA0034IMG 20210405 WA0034


Cetak   E-mail