Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo mengikuti Ekspos Aplikasi Online Kemenkumham secara virtual

*Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo mengikuti Ekspos Aplikasi Online Kemenkumham secara virtual*

 IMG 20210401 185138 303

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo (Hantor Situmorang) mengikuti kegiatan Ekspos Aplikasi Online Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, secara virtual. Kamis (1/4/2021).

 

Bertempat diruang rapat Kakanwil, kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Dwi Harnanto), Kepala Bagian Program dan Humas (Hot M. Silitonga), Kepala Bidang Pelayanan Hukum (Ramlan Harun), Kepala Bidang HAM (Bintang Napitupulu), dan Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI (Ibrahim Jahja)

 

Kegiatan yang dipusatkan di Ruang Rapat Soepomo, Gedung Setjen, Jakarta ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal (Andap Budhi Revianto), dihadiri secara langsung oleh Kepala Pusat Data dan Informasi Sekretariat Jenderal Kemenkumham (Hermansyah Siregar), Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM (Fajar Lase), Kepala Biro Perencanaan, Kepala Biro Keuangan, Kepala Biro BMN, para Sekretaris Unit Eselon l, serta diikuti secara virtual oleh seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM.

 

Sekretaris Jenderal menyampaikan penggunaan dan pemanfaatan teknologi merupakan suatu keharusan di era sekarang ini. Dimana Aplikasi Online Kemenkumham ini merupakan Inovasi layanan publik satu pintu berbasis teknologi informasi dalam rangka mewujudkan tata kelola Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik perihal pembangunan, pengembangan dan penyelenggaraan Aplikasi Khusus layanan publik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan secara rinci Aplikasi Online Kemenkumham oleh Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM (Fajar B. Lase), dan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab.


Cetak   E-mail