Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM KEMENKUMHAM Tahun 2021

WhatsApp_Image_2021-01-26_at_16.44.35.jpeg

Gorontalo – Selasa (26/01) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo (Hantor Situmorang), didampingi para Kepala Divisi, para Kepala UPT dan Pejabat Administrator Kantor Wilayah mengikuti secara virtual Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021.

Acara yang diselenggarakan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM di hadiri oleh Anggota DPR RI, Menpan RB, Menko Polhukam, Kepala Badan dan Lembaga Negara Kabinet Indonesia Maju, Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Seluruh jajaran Pimpinan Tinggi Madya, Staf Khusus dan Staf Ahli dan seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM secara virtual.

Acara dimulai dengan Penandatanganan secara digital Janji kinerja Plt. Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM Kanwil Kemenkumham Seluruh Indonesia yang diwakili Kanwil DKI Jakarta dan Banten, Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM Kemenkumham antara Menteri dan Pimpinan Tinggi Madya, Pakta Integritas Antara Menteri Hukum dan HAM dengan Ketua KPK, Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menteri Hukum dan HAM yang disaksikan oleh Menpan RB, Ketua KPK, danWakil Ketua OMBUDSMAN RI.
Setelah melakukan penandatanganan acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi janji kinerja oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM yang diikuti oleh seluruh ASN baik tingkat pusat maupun wilayah.

Dalam acara ini juga dirangkaikan dengan pemberian apresiasi terhadap Kantor Imigrasi yang telah meraih predikat WBK dan Pemberian Penghargaan kepada Kementerian dan Lembaga atas dukungan dan kerja sana yang diberikan kepada Kementerian Hukum dan HAM.

Mengawali sambutannya, Menteri Hukum dan HAM mengucapkan belasungkawa atas berbagai bencana yang terjadi awal tahun ini di Indonesia dan terima kasih atas kerja keras seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM diseluruh Indonesia. Menteri Hukum dan HAM berpesan agar Janji kinerja ini akan mengikat seluruh ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM agar bekerja On The Track.


Cetak   E-mail