PELAKSANAAN KEGIATAN SOSIALISASI HASIL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN HUKUM DAN HAM DI KANWIL KEMENKUMHAM GORONTALO TAHUN 2020

SOSIALISASI HASIL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN HUKUM DAN HAM1.0

 

Senin, 28/09 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo (Budi Sarwono) membuka kegiatan Sosialisasi Hasil Penelitian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang berjudul: "Potret Efektivitas Rehabilitasi Penyalahguna Narkotika di Lembaga Pemasyarakatan".

Dalam laporannya, ketua panitia (Yuniar Kurniawaty) menyampaikan bahwa jumlah peserta pada kegiatan Sosialisasi Hasil Penelitian Hukum dan HAM yakni sejumlah 22 orang peserta, terdiri dari Unsur Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan, BNN, dan perwakilan Lembaga Pemasyarakatan. Kegiatan dilaksanakan di Aula Pengayoman.

 

SOSIALISASI HASIL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN HUKUM DAN HAM2

 

Adapun yang menjadi narasumber pada acara tersebut yaitu Peneliti dari Balitbangkumham Kemenkumham RI (Insan Firdaus), BNN Provinsi Gorontalo (Budi Kurniawan) dan yang menjadi moderator pada acara tersebut yaitu Kepala Bidang HAM (Bintang Napitupulu). Kegiatan berjalan lancar dan sukses serta memperoleh apresiasi dan antusias dari seluruh peserta yang hadir.

(Subbid Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM)

 

SOSIALISASI HASIL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN HUKUM DAN HAM3


Cetak   E-mail