KAKANWIL KEMENKUMHAM GORONTALO MELAKUKAN KUNJUNGAN SILAHTURAHMI DENGAN KAPOLDA GORONTALO.

Polda1

 

Gorontalo. Selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo yang baru saja melaksanakan tugas sejak tanggal 26 Maret 2020 kemarin, Budi Sarwono, Bc.I.P., S.H., M.Si yang didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, S.H dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Suryo Tarto Kisdoto, Sh, MH, hari ini (2/4/2020), melakukan kunjungan silahturahmi dengan Kepala Kepolisan Daerah Gorontalo, Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M.Si.

 

Kapolda Gorontalo saat menyambut kunjungan Kakanwil Kemenkumham Gorontalo di ruang kerjanya, menyampaikan ucapan selamat datang di provinsi gorontalo dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham di Kantornya. Dalam pertemuan silahturahmi itu turut dihadiri oleh Kapolres Gorontalo Kota, Kapolres Gorontalo serta para pejabat Polda diantaranya yaitu Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Binmas, Dir Samapta, Kabid Propam, Kabid Humas dan Koorspripim.

 

Polda2

 

Kunjungan silahturahmi ini dilakukan untuk mempererat sinergi kedua belah pihak dalam melaksanakan wewenang tugas dan fungsi masing-masing. Berbagai diskusi yang dibahas dalam pertemuan tersebut, diantaranya adalah mengenai Pengawasan Orang Asing dan hasil rapat FORKOPIMDA tentang Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Provinsi Gorontalo. Kedua belah pihak berharap kedepannya pertemuan seperti ini dapat selalu terjalin sebagai media diskusi, koordinasi maupun pertukaran informasi agar pelaksanaan tugas dan fungsi kedua lembaga lebih maksimal. (Humas Kanwil Kemenkumham Gorontalo)


Cetak   E-mail