Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi, Notaris, dan PPPNS di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo

WhatsApp Image 2020 02 17 at 18.19.14

 

Gorontalo - Senin, 17 Februari 2020

Kepala Kantor Wilayah Agus Subandriyo Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, notaris di wilayah kerja Kabupaten Bone Bolango serta Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil di Wilayah Kerja Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja antara Kepala Kantor Wilayah dengan Para Kepala Divisi,  juga antara Kepala Divisi Pemasyarakatan dengan Para Kepala UPT Pemasyarakatan, dan Kepala Divisi Keimigrasian dengan Kepala UPT Imigrasi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah ini dihadiri oleh Para Kepala Divisi yaitu Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan R.B Danang Yudiawan, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum Syarifuddin, juga Para Kepala UPT beserta Jajarannya, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, serta JFT/JFU di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Hadir pula Para Tamu Undangan Perwakilan Bupati Bone Bolango, Perwakilan Satpol PP Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara, Pengurus Ikatan Notaris Indonesia Provinsi Gorontalo, serta Anggota Majelis Pengawas Wilayah dan Daerah Notaris Se-Provinsi Gorontalo.

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Agus Subandriyo menghimbau kepada Pejabat Administrasi yang dilantik harus memahami manajemen kinerja Kemenkumham dan memulainya dengan prinsip jangan merasa bosan dan enggan untuk memahami dan menggali lebih mendalam tugas dan fungsi Kemenkumham dalam dimensi kekinian.

Di akhir sambutan Kepala Kantor Wilayah mengucapkan selamat bekerja kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah, Selamat melaksanakan amanah serta kepercayaan yang telah diberikan oleh Negara dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan dengan hikmat.

Humas Kanwil Gorontalo

WhatsApp Image 2020 02 17 at 18.21.21


Cetak   E-mail