Kanwil Kemenkumham Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi Anggaran Tahun 2019 Triwulan III dan Persiapan Rencana Anggaran Tahun 2020.

RapatAnggaran1

 

Gorontalo, 14/10/2019. Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Agus Subandriyo memimpin Rapat dengan agenda acara Evaluasi Anggaran Tahun 2019 Triwulan III dan Persiapan Rencana Anggaran Tahun 2020. Ada beberapa poin yang dibahas dalam Rapat tersebut diantaranya yakni mengenai langkah-langkah penyerapan Anggaran disisa pelaksanaan tahun Anggaran 2019, evaluasi terhadap beberapa SATKER yang mengalami deviasi penyerapan Anggaran yang tidak sesuai dengan target, menginventarisir persoalan-persoalan yang dihadapi SATKER termasuk memberikan solusinya dan pembahasan tentang penyusunan Anggaran Tahun 2020. Rapat yang dimulai sejak pukul 14.00wita itu dihadiri oleh Kadiv Administrasi Dwi Harnanto, Kadiv Pemasyarakatan R.B.Danang Yudiawan, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra, Kadiv Yankumham Syarifuddin serta diikuti juga oleh para Pejabat Adminstrator dan Para Pengawas dilingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

 

RapatAnggaran2

RapatAnggaran3

 

Dikesempatan yang baik tersebut Kakanwil menyampaikan hasil penyerapan Anggaran tingkat Nasional dimana Kanwil Kemenkumham Gorontalo dari segi Penyerapan Anggaran menempati Urutan Kedua Nasional setelah Kalimantan Tengah. “Ini merupakan suatu keberhasilan yang membanggakan kita di kanca Nasional namun  dengan pencapaian ini mari kita jadikan sebagai faktor pendorong untuk melakukan kinerja kita lebih baik disisa masa pelaksanaan Anggaran Tahun 2019, Ungkapnya. Lebih lanjut Kepada seluruh peserta rapat Kakanwil menyampaikan agar penyerapan Anggaran di akhir tahun 2019 untuk setiap Satker di lingklungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo diharapkan agar sesuai dengan terget yang telah ditetapkan. Selain membahas  mengenai Anggaran, rapat yang di gelar di ruang kerja Kadivmin dirangkaikan dengan pembahasan mengenai  Pembangunan Zona Integritas SATKER menuju WBK dan WBBM. (Humas Kanwil Kemenkumham Gorontalo)

 

RapatAnggaran4


Cetak   E-mail