Divisi Pemasyarakatan laksanakan Sidang TPP

WhatsApp Image 2019 07 09 at 11.22.31

Gorontalo - selasa (9/07) bertempat di ruang rapat Div. Pemasyarakatan Kepala Bidang Pembinaan, Bispa, Informasi dan Komunikasi (Heru Setiono) selaku Plh Kepala Divisi Pemasyarakatan memimpin sidang Tim Pengamat Pemayarakatan (TPP) dan Rapat intern guna membahas pelaksanaan program pembinaan, pengamanan, dan pembimbingan diwilayah terkait usul pindah narapidana dari lapas Gorontalo ke lapas manado 1 orang serta usul pemuka dari Lapas Boalemo 8 orang.

Peningkatan pelaksanaan pembinaan di Lapas baik itu perawatan tahanan, pembimbingan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, serta terlaksananya tugas dan kewajiban yang diemban secara konsisten dengan memegang teguh prinsip-prinsip dasar sistem pemasyarakatan dengan tidak melanggar koridor - koridor peraturan perundang-undangan yang ditentukan.

selain itu beliau mengharapkan agar, peningkatan program asimilasi yang ada di jajaran Pemasyarakatan, seperti : Pembebasan Bersyarat (PB), Cuti Bersyarat (CB), dan Cuti Menjelang Bebas (CMB) dengan maksud meningkatkan jumlah pemberian hak - hak narapidana.

Hadir pada sidang ini, Kepala Bidang Keamanan dan Pembinaan (Drs. Nadzif Ulfa) dan 11 Anggota sidang TPP.


Cetak   E-mail