Jajaran Kantor Wilayah Gorontalo Terima Kunjungan Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo

DPRD 1

Gorontalo – Selasa (18/6), Tim Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Gorontalo berkunjung ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo. Agenda kunjungan adalah untuk bersilaturahmi dan melaksanakan audiensi terkait beberapa poin penting yang berhubungan dengan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM.

 

Tim disambut langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto selaku Pelaksana Harian Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Syarifuddin bersama jajarannya, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Rustam Sakka,  Jajaran Divisi Keimigrasian serta Kepala Kantor Imigrasi TPI Kelas I Gorontalo Soeryo Tarto Kisdoyo.

 

Audiensi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Divisi Administrasi ini berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan bersahaja. “Sebelumnya karena masih dalam suasana lebaran, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kepada Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Mohon Maaf Lahir dan Batin”, kata Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo A.W. Thalib ketika membuka audiensi. Selanjutnya disampaikan poin-poin penting yang akan dibahas dalam audiensi ini diantaranya mengenai program pemerintah berupa bantuan hukum bagi masyarakat miskin, pengawasan orang asing serta layanan fidusia.

 

“Kami menyambut baik kunjungan dari Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo karena selain mempererat tali silaturahmi juga merupakan wujud sinergitas demi mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM di wilayah Provinsi Gorontalo”, sambut Kepala Divisi Administrasi. (Humas Kanwil Gorontalo)

DPRD 2


Cetak   E-mail