Kakanwil Jelaskan Slogan Kemenkumham "Always The Best" Pada Apel Pagi

 IMG 20181207 WA0000

Gorontalo - Jum’at (7/12), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo Agus Subandriyo memimpin Apel Pagi di Kantor Wilayah. Apel diikuti oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, Pengawas, JFT dan JFU Kantor Wilayah Gorontalo. Dalam arahannya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan Rekomendasi Hasil Rapat Kolaborasi dan Supervisi Pengelolaan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM RI yang diikuti oleh para Pimpinan Tinggi pada tanggal 28-30 November lalu.

 

“Saya meminta agar seluruh jajaran Kantor Wilayah Gorontalo bekerja keras dan bersinergi secara maksimal untuk menyelesaikan Target Kinerja Antara yang harus rampung di Bulan Desember ini. Dan jangan hanya mengejar kuantitas tapi juga harus berkualitas. Tulisan pada kaus yang saya pakai ini “Always The Best” merupakan slogan terbaru dari Kemenkumham yang artinya Kemenkumham bertekad akan selalu menjaga kualitas kinerja hingga selalu menjadi yang terbaik dan terdepan”, kata Kepala Kantor Wilayah.

 

“Untuk menghadapi Tahun 2019, saya minta agar seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan segera dipersiapkan Surat Keputusannya pada bulan Desember ini sehingga di awal Tahun 2019 nanti segera dieksekusi untuk percepatan  pelaksanaan kegiatan dan percepatan penyerapan anggaran. Dan setiap hasil kegiatan wajib dilaporkan kepada saya agar kualitasnya terukur dengan jelas”, tutupnya. Apel diakhiri dengan meneriakkan Semboyan Tata Nilai Kemenkumham “Salam Pembaruan Kami PASTI” dan Berdoa Bersama sebelum memulai aktivitas pelaksanaan tugas. (Humas Kanwil Gorontalo)

 Apel Always 1Apel Always 1


Cetak   E-mail