Kakanwil Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Tarja Antara 2018 di Kanim Gorontalo

Rapat Kanim 2

Gorontalo - Kamis (6/12), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo Agus Subandriyo didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba, Kepala Divisi Keimigrasian Barlian dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo Soeryo Tarto Kisdoyo memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Target Kinerja Antara 2018 di Kantor Imigrasi Gorontalo.

 

Rapat dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi dan diikuti oleh para pejabat di jajaran Divisi Keimigrasian, Bagian Program dan Pelaporan serta pejabat dan pegawai di Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo.

 

“Ada 2 tujuan dari Rapat ini, yang pertama untuk menyampaikan hasil rekomendasi dari Rapat Kolaborasi dan yang kedua sebagai tindak lanjut dari Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-10.PR.01.03 Tahun 2018 tentang Target Kinerja Antara Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2018. Sesuai pesan Sekretaris Jenderal Kemenkumham ketika Rapat Kolaborasi minggu lalu, untuk menyelesaikan tarja antara tersebut dengan baik dan tepat waktu diperlukan kolaborasi dan sinergi yang kuat dari setiap Divisi dan UPT. Untuk itu saya mengharapkan komitmen dan  kerjasama yang baik untuk menyelesaikannya, mengingat waktu yang terbatas”, kata Kepala Kantor Wilayah.

 

Selanjutnya Kepala Divisi Administrasi menjelaskan satu persatu Tarja Antara Tahun 2018 dan mengingatkan kembali pemenuhan Tarja B12 Tahun 2018 diantaranya Reformasi Birokrasi, SPIP, Penetapan Standar Pelayanan Publik dan tarja lainnya. Rapat ditutup dengan Penguatan Persiapan Tarja Divisi Keimigrasian Tahun 2019 oleh Kepala Divisi Keimigrasian. (Humas Kanwil Gorontalo)

Rapat Kanim 1Rapat Kanim 1


Cetak   E-mail