Registrasi Absen CPNS Kanwil Gorontalo

Gorontalo, Rabu 17 Januari 2018 diawali dengan Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, serta pula diikuti oleh CPNS Angkatan 2017 bertempat di halaman depan Kantor Wilayah, pada kesempatan ini Kepala Divisi Administrasi, BETNY PURBA selaku Pemimpin apel mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kanwil Gorontalo.

Adapun tujuan diikut sertakan CPNS pada apel pagi kali ini adalah untuk pelaksanaan registrasi sesuai dengan Surat Menteri Hukum dan HAM yang tanggal pelaksanaan registrasi yaitu tanggal 15-19 Januari 2018. Serta para CPNS bisa saling mengenal dengan Pejabat maupun Pegawai Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, selain itu juga supaya mempunyai rasa kebersamaan dengan CPNS yang lain.

Apel

Jumlah CPNS Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo yang diterima sebanyak 164 orang, yang terdiri dari 149 orang Pendidikan SLTA dan 15 orang Pendidikan Sarjana (SI).

Pengarahan dan Pembekalan

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Pengarahan oleh Kakanwil Gorontalo  AGUS SUBANDRIYO kepada CPNS bertempat di Aula Kanwil. Dalam arahannya kakanwil mengharapkan kedisiplinan yang tinggi, disiplin disegala hal sesuai dengan harapan Menteri Hukum dan HAM RI, “ yang baru harus bisa mempengaruhi yang lama, yang baru tidak boleh terkontaminasi dengan yang lama

Pada kesempatan kali ini Kepala Divisi Administrasi selaku ketua Panitia Daerah dalam Penerimaan CPNS Kanwil Gorontalo memberikan pembekalan kepada CPNS terkait Disiplin dan Kode Etik Pegawai Negeri Sipil. Acara dilanjutkan dengan Tanya jawab, setelah menerima Pembekalan dari Kadiv Administrasi CPNS di arahkan ke Bagian Kepegawaian untuk Registrasi Absen. (humas)

absen 1

absen 2


Cetak   E-mail