Penyerahan Remisi memperingati HUT RI Ke-72

penyerahan Remisi 1

Gorontalo, Kamis 17 Agustus 2017 bertempat di Lapangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo Kepala Kantor Wilayah Agus Subandriyo menghadiri Acara Pemberian Remisi.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Walikota Gorontalo Marten Taha, Forkopimda Kota Gorontalo, serta Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba dan Pejabat Struktural di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Acara semakin meriah dengan adanya Pertunjukan atraksi dari WBP Perempuan yang membuat para pimpinan ikut terbawa suasana.

Pemberian dokumen remisi diserahkan langsung oleh Gubernur Gorontalo kepada perwakilan WBP. Adapun rekapitulasi jumlah narapidana dan anak pidana yang mendapat Remisi Umum dalam perayaan HUT RI Tahun 2017 baik RU I dan RU II adalah sebagai berikut : Lapas Kelas IIA Gorontalo Jumlah penghuni : 584 Orang  RU I : 315 Orang, RU II : 10 Orang, Lapas Kelas IIB Boalemo Jumlah penghuni : 136 Orang, RU I : 81 Orang, RU II : 4 Orang, Lapas Kelas III Pohuwato Jumlah penghuni : 111 Orang, RU I : 52 Orang, RU II : 1 Orang.

Ucapan selamat oleh Kepala Kantor Wilayah kepada WBP yang mendapat Remisi, dengan harapan semoga dengan diberinya remisi oleh Pemerintah menjadikannya percaya diri untuk menemukan jati diri sehingga mampu menempatkan diri ketika bermasayarakat. (Humas)

penyerahan Remisi 2


Cetak   E-mail