Kadiv Pemasyarakatan Bagus Kurniawan Pada Apel Pagi di LPKA Gorontalo : "Jangan Ada Lagi Kudis dan Kurap"

WhatsApp Image 2023 02 01 at 15.45.23

Gorontalo – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo Bagus Kurniawan mewakili Kakanwil Heni Susila Wardoyo menjadi pembina apel di
Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo, Rabu (01/02).

 

Apel ini berlangsung di aula LPKA, dihadiri oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan TI Tjahja Rediantana, Kepala LPKA Irfan Ibrahim Sofan, pejabat dan pegawai di lingkungan LPKA Gorontalo.

WhatsApp Image 2023 02 01 at 15.45.23

“Kami disini dalam rangka melakukan penguatan di seluruh satuan kerja pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo”, ujar Bagus mengawali arahannya.

“Di LPKA Gorontalo ini, penghuninya sedikit, jangan anggap remeh dengan penghuni yang sedikit, ambil pelajaran dari kasus-kasus yang terjadi di daerah-daerah lain, waspadalah, jangan pernah lengah”, lanjutnya.

 

“LPKA Gorontalo ini telah mendapatkan predikat WBK di tahun 2020, namun dua tahun belakangan gagal meraih WBBM, jadikan ini sebagai catatan penting di tahun 2023 untuk dapat meraih WBBM seperti harapan kita semua”, tegas Bagus.

WhatsApp Image 2023 02 01 at 15.45.23

“Maksimalkan layanan kita terhadap masyarakat, juga kepada anak binaan, penuhi hak mereka terutama hak mendapatkan pendidikan, manfaatkan fasilitas yang ada untuk memenuhi hak-hak mereka”, ungkap Bagus.

WhatsApp Image 2023 02 01 at 15.45.23

“Saya ingatkan tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran di LPKA, baik itu dari segi kedisiplinan, disiplin waktu, disiplin berpakaian dll, jangan ada lagi Kudis dan Kurap”, tegasnya.

“Saya juga berharap kalian semua bukan hanya bekerja sama namun juga sama-sama bekerja, gar apa yang kita rencanakan di 2023, dapat tercapai sesuai target”, kata Bagus dalam mengakhiri arahannya.

Cetak