Kemenkumham Gorontalo Optimis Raih Prestasi Pada Imigrasi Open 2023

WhatsApp Image 2023 01 13 at 12.09.44

Gorontalo - (13/01) Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM mengadakan Turnamen Tenis Lapangan Imigrasi Open 2023 bertempat di Tennis Elite Club Epicentrum.

Kegiatan ini berlansung mulai tanggal 13-15 Januari 2023 yang diikuti oleh perwakilan dari jajaran Kemenkumham seluruh Indonesia.

Tak terkecuali Kanwil Kemenkumham Gorontalo pun turut mengikuti kegiatan ini yang telah persiapkan para atlet PTP untuk bertanding pada ajang ini serta telah mempersiapkan kontingen sesuai syarat yang ditetapkan panitia.

WhatsApp Image 2023 01 13 at 12.09.43

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Heni Susila Wardoyo, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo Andry Indrady memimpin kontingen dari Gorontalo didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo Joni Rumagit, beserta Tim Tenis Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang beranggotakan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Boalemo Giyono, Kepala Bidang  Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Gorontalo Tjahaja Rediantara, Ferdinanto Nusa dan Jefri Abdul Rahman dari Bapas Kelas II Gorontalo.

WhatsApp Image 2023 01 13 at 14.51.14

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Prof. Edward Omar Sharif Hiariej yang akrab disapa Prof. Eddy dengan menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Direktorat Jenderal Imigrasi.

Prof. Eddy mengatakan bahwasannya turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga dapat menjadi wadah mempererat silaturahmi, sehingga SDM Kementerian Hukum dan HAM, khususnya jajaran Direktorat Jenderal Imigrasi, memiliki kekompakkan dan sportivitas yang tinggi.

Ditempat terpisah Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo berharap kontingen Gorontalo dapat memberikan performa terbaik dan keluar menjadi salah satu juara dalam turnamen Imigrasi Open 2023.

WhatsApp Image 2023 01 13 at 14.51.15

Cetak