Hari Ibu ke-94 Tingkat Provinsi Gorontalo, Kemenkumham Gorontalo Serahkan Sertifikat Pencatatan Hak Cipta “Line Dance Morego”

WhatsApp_Image_2022-12-22_at_14.46.39_1.jpeg

Gorontalo – (22/12), Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

 

Tidak ketinggalan Kanwil Kemenkumham Gorontalo pada puncak peringatan Hari Ibu ke-94 Tingkat Provinsi Gorontalo dan BKOW Fair 2022 yang diselenggarakan di Grand Palace Convention Center KOta Gorontalo, menyerahkan sertifikat Pencatatan Hak Cipta “Line Dance Morego” kepada dr. Hj. Nurindha Rahim selaku Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW).

 

Line Dance Morego sendiri merupakan tarian berderet yang diiringi lagu-lagu khas daerah Gorontalo, dimana disamping bermanfaat bagi tubuh, senam tersebut juga dipercaya dapat memperbaiki keseimbangan fisik seperti meningkatkan daya ingat serta mengurangi kepikunan dan osteoporosis.

 

Nurindha Rahim sangat mengapresiasi respon cepat yang dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Gorontalo dalam membantu pengurusan Hak Cipta Dance Morego tersebut, ia berharap kedepannya bisa terus mendapat dukungan dari Kanwil Kemenkumham Gorontalo dalam hal perlindungan Hak Kekayaan Intelektual, dan line dance morego ini bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

WhatsApp_Image_2022-12-22_at_14.46.39.jpeg

Cetak