Kepala Bagian PH Ikuti Kegiatan Wawancara Dalam Rangka Evaluasi Penilaian Mandiri Kapabilitas APIP pada Kemenkumham RI Tahun 2022

WhatsApp Image 2022 10 26 at 11.46.18

Gorontalo – Bertempat di ruang kerjanya, Kepala Bagian Program dan Humas, Hot Mulian Silitonga mengikuti secara virtual kegiatan Wawancara Dalam Rangka Evaluasi Penilaian Mandiri Kapabilitas APIP pada Kemenkumham RI Tahun 2022, Pada Rabu (26/10).

 

Wawancara penilaian Kapabilitas APIP ini bertujuan untuk mendapatkan persepsi Manajemen K/L terhadap peran dan layanan APIP serta kualitas hasil pengawasan APIP. Wawancara Dalam Rangka Evaluasi Penilaian Mandiri Kapabilitas APIP ini akan fokus pada aspek prinsip etika, kualitas hasil pengawasan, serta manfaat/dampak hasil pengawasan APIP terhadap manajemen K/L.

 

Wawancara dilakukan oleh Tim dari BPKP yang dipimpin oleh Bpk. Gunawan dan untuk Kanwil Gorontalo membahas terkait peran dan layanan APIP Inspektorat Jenderal Kemenkumham dalam pemberian early warning.

 

Responden kegiatan adalah stakeholder yang terlibat dan berkepentingan dalam pengawasan intern oleh APIP dalam periode penilaian, peserta yang mengikuti kegiatan antara lain: Divisi Adminisitrasi Kanwil Gorontalo, Divisi Adminisitrasi Kanwil Lampung, Divisi Adminisitrasi Kanwil Bengkulu, LPKA Kelas II Samarinda dan Bagian Pemantauan Analisis dan Pelaporan Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal.

WhatsApp Image 2022 10 26 at 11.46.22 1

WhatsApp Image 2022 10 26 at 11.46.22 1

Cetak