Kanwil Gorontalo ikuti Kegiatan Rekonsiliasi Data Dalam Rangka Pembinaan JF di Lingkungan Kemenkumham

WhatsApp Image 2022 10 19 at 08.42.17 1

Gorontalo (19/10) - Dalam rangka pengembangan karier, kompetensi dan pembinaan Jabatan Fungsional di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Biro Kepegawaian mengadakan kegiatan rekonsiliasi data jabatan fungsional yang akan diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta.

 

Acara dibuka oleh Kepala Bagian Pengembangan Karir Pegawai Biro Kepegawaian, Benny Daryono mewakili Kepala Biro Kepegawaian. Benny mengucapkan banyak terima kasih bagi peserta yang telah hadir baik dari unit eselon I maupun dari seluruh Kantor Wilayah.

 

Peserta merupakan kepanjangan tangan Biro Kepegawaian dalam rangka pengembangan dan pembinaan JF mengingat jumlah JFT dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM lebih dari 10,000, acara kemudian dilanjutkan dengan pengisian materi dari Asisten Deputi Perancangan Jabatan, Aba Subagja.

 

Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur Kemenpan RB, Aba Subagja Kembali mengingatkan Mandat Presiden yaitu “Sangat penting bagi kita untuk mereformasi birokrasi kita. Reformasi Struktural! Agar Lembaga semakin sederhana, semakin simple dan lincah!”.

 

Acara dilanjutkan dengan Rekonsiliasi data JF hingga 3 hari mendatang.

WhatsApp Image 2022 10 19 at 08.42.18

WhatsApp Image 2022 10 19 at 08.42.17

Cetak