Heni Berharap Gorontalo Jadi Salah Satu Yang terbaik di Kementerian dalam menjalankan SPBE

WhatsApp_Image_2022-09-26_at_15.44.42.jpeg

WhatsApp_Image_2022-09-26_at_15.44.42_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-09-26_at_15.44.43.jpeg

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo menerima kunjungan tim Pusdatin Kemenkumham dalam agendanya melakukan visitasi terkait SPBE di Kanwil Kemenkumham Gorontalo pada Senin (29/9).

 

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pusdatin Kemenkumham atas agendanya melakukan visitasi SPBE di Kanwil Kemenkumham Gorontalo. “Kami sebagai tuan rumah berharap dalam agenda Visitasi Kanwil Gorontalo dapat menyelenggarakan penilaian SPBE yang baik di Tingat Wilayah” tutur Heni.

 

Dalam agenda visitasi SPBE di Gorontalo, Tim Pusdatin Kemenkumham juga nantinya akan melakukan uji sampling di tiga UPT Kanwil Kemenkumham Gorontalo, yakni Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Lapas Kelas IIA Gorontalo dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo.

 

Oleh karenanya Heni meminta kepada Ka. UPT agar memastikan kepada seluruh jajaran agar agenda visitasi SPBE ini berjalan dengan lancar. “Saya meminta agar kegiatan ini adiikuti dengan baik dan jangan sampai ada miss komunikasi” tutur Heni.

 

Diakhir sambutannya Heni menyampaikan bahwa pentingnya SPBE ini ditindak lanjuti karena merupakan salah satu faktor penunjang kinerja ASN baik di Kanwil dan UPT. Untuk itu Heni meminta seluruh jajaran agar komunikasi dijalankan dengan baik. “Mari jadikan Kanwil Gorontalo salah satu yang terbaik di Kementerian dalam menjalankan SPBE” tutup Heni.

 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari tim Pusdatin yang menyampaikan bahwa SPBE merupakan Amanah Menteri Hukum dan HAM. Tim Pusdatin juga memaparkan beberapa indikator penilaian nantinya.

 

Hadir langsung pada kegiatan ini Kepala Kanim Gorontalo, Kalapas Kelas IIA Gorontalo, Serta para Ka. UPT yang hadir langsung dan Virtual melalui aplikasi Zoom.

Cetak