Kadiv PAS Buka Pelatihan Da'i dan Khatib Bagi Anak Binaan di LPKA  

WhatsApp Image 2022 08 23 at 17.29.45

Gorontalo – (23/08) Sebanyak 19 orang Anak Binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo mengikuti pelatihan Da'i dan Khatib yang diselenggarakan LPKA bekerjasama dengan Kementerian Agama Provinsi Gorontalo.

Kepala LPKA, Kurnia Panji Pamekas mengatakan kegiatan pelatihan Da'i dan Khatib ini bertujuan meningkatkan kualitas pembinaan kerohanian bagi anak binaan serta memperkuat keimanan dan ketakwaan sehingga dapat dijadikan bekal saat kembali ke masyarakat.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan yang membuka kegiatan ini secara resmi di Aula LPKA Gorontalo menyampaikan dalam sambutannya mengapreasiasi kerjasama LPKA dengan stakeholder terkait dalam melakukan pembinaan kepada anak binaan.

Kegiatan ini sebagai ikhtiar agar Andikpas menyadari kesalahannya, dapat memperbaiki diri, menjadi warga yang baik, berguna dan produktif baik selama maupun setelah jalani pidana.

Hadir dalam pembukaan pelatihan ini perwakilan dari Kemenag Kota Gorontalo, Wahdah Islamiah, SKB Kota Gorontalo, para Kepala Bidang di Divisi Pemasyarakatan dan pejabat/pegawai di LPKA Kelas IIA Gorontalo.

WhatsApp Image 2022 08 23 at 16.43.34

WhatsApp Image 2022 08 23 at 16.43.34

Cetak