Jajaran Prohumas Kemenkumham Gorontalo Ikuti Sosialisasi/Pendampingan Teknik Penilaian Mandiri Persepsi Integritas

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Bagian Program dan Humas mengikuti kegiatan Sosialisasi/Pendampingan Teknik Penilaian Mandiri Persepsi Integritas yang dilaksanakan oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham pada Selasa (2/8).

WhatsApp_Image_2022-08-02_at_10.44.25.jpeg

Kegiatan diikuti Kepala Bagian Program dan Humas Hot Mulian Silitonga, Kepala Subbagian Perencanaan dan Pelaporan Mananga P. Biantong, Kepala Subbagian Humas, RB dan TI Raman Helingo, JFT/JFU pada Bagian Prohumas. 

Inspektur Jenderal Kemenkumham diwakili Sesitjen, R. Natanegara Kartika Purnama membuka kegiatan, menyampaikan arahannya bahwa PMPI bertujuan untuk mengidentifikasi area yang rentan korupsi, kolusi dan nepotisme serta tindakan lain yang mencederai budaya integritas untuk meningkatkan kepercayaan publik atas kinerja Kemenkumham. Untuk itu agar seluruh jajaran dapat segera mengisi PMPI sesuai jadwal yang telah ditentukan yakni mulai tanggal 25 Juli sampai dengan 30 September 2022.

WhatsApp_Image_2022-08-02_at_10.20.16.jpeg

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kepala Bagian Program dan Pelaporan Itjen Kemenkumham, Nani Kusnani dan ditutup dengan tanya jawab seluruh peserta.

Cetak