Seluruh Tim Futsal Terbaik Masing-masing UPT di Turunkan Dalam Rangka Memeriahkan HDKD Ke-77

WhatsApp_Image_2022-07-28_at_18.42.49.jpeg

Gorontalo – Kamis (28/7) Semarak HDKD Ke-77 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) melaksanakan turnamen futsal yang diikuti oleh seluruh tim baik Kanwil dan unit pelaksana teknis.

Antusias seluruh jajaran sangat terlihat Ketika seluruh UPT menurunkan seluruh pemain terbaik yang ada pada UPT masing-masing.

Kepala Kantor Wilayah, Heni Susila Wardoyo yang membuka kegiatan menyampaikan untuk seluruh pemain agar memperlihatkan kemampuan olah bola terbaik yang dimiliki masing-masing pemain dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“saya meminta kepada seluruh pemain untuk bermain cantik dan indah tanpa harus ngotot-ngototan, ingat kita semua terikat dalam satu ikatan persaudaraan, mari berikan yang terbaik untuk Kemenkumham melalui pertandingan yang baik” tutur Kakanwil.

Turnamen futsal ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 27-28 Juli yang dibagi menjadi 2 poll dimana masing-masing juara dan runner up masing-masing poll akan bertemu pada partai semifinal untuk menentukan siapa yang masuk ke Final dan berhak mengangkat trofi juara.

WhatsApp_Image_2022-07-28_at_15.27.54.jpeg

Cetak