Kadiv Keimigrasian Lakukan Kegiatan BINDALWASNIS terkait Tugas dan Fungsi Keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-07-06_at_08.50.52.jpeg

Gorontalo, Kepala Divisi Keimigrasian Andry Indrady didampingi Kepala Bidang Perizinan dan Infokim Zamroni bersama Kasubid Infokim Didiet Santoso dan Pelaksana JFU Divisi Keimigrasian, melakukan Kegiatan BINDALWASNIS terkait dengan Tugas dan Fungsi Keimigrasian, kegiatan Bindalwasnis ini berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Gorontalo, Senin (4/7).

 

Kegiatan Bindalwasnis oleh Kadiv Keimigrasian ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Gorontalo Joni Rumagit. Dimana diawal Kegiatan Kakanim menyampaikan beberapa Agenda Kegiatan yang menjadi Target Kinerja selama Bulan Juli 2022 yang telah disusun bersama dengan Masing-masing Seksi/ Pejabat Pemangku Tusi di Jajaran Kanim Gorontalo. Diakhir penyampaian Laporan oleh Kakanim Joni Rumagit berharap kiranya semua kegiatan yang telah direncanakan sampai pada Minggu ke IV dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan, termasuk dengan memaksimalkan penggunaan anggaran sesuai dengan RPD yang telah ditetapkan agar penyerapan Anggaran dapat secara maksimal.

 

Kepala Divisi Keimigrasian Andry Indrady memberikan Apresiasi dan penghargaan terhadap Kinerja Jajaran Kanim Gorontalo atas Pencapaiannya yang sangat baik khususnya dalam penyerapan Anggaran yang telah memenuhi target. Hal ini tentunya berkat kinerja bersama, Kadiv Keimigrasian Andry Indrady meminta kiranya Jajaran Kanim Gorontalo harus benar-benar Disiplin dalam melaksanakan Rencana Penarikan Dana (RPD) yang telah ditetapkan bersama, Perencanaan sebelumnya harus menggunakan sistem pro casting.

WhatsApp_Image_2022-07-06_at_08.50.52_1.jpeg

Andry Indrady berpesan untuk menggunakan Anggaran Negara secara baik dan benar, Output dan Outcome harus memberikan hasil yang maksimal sehingga kegiatan yang dilaksanakan memberi dampak positif terhadap masyarakat. Andry Indrady juga meminta kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Gorontalo Joni Rumagit untuk selalu melakukan monitoring dan evaluasi terhadap setiap Perencanaan dan pelaksana kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing seksi. Komunikasi dan transparansi merupakan hal yang terpenting dalam sebuah organisasi.

 

Menyikapi beberapa kejadian yang marak terjadi terkait dengan penyalahgunaan Narkoba yang melibatkan Aparatur Sipil Negara ASN, pada akhir penyampaian Andry Indrady memerintahkan kepada Kakanim untuk dapat segera berkoordinasi dengan BNN Provinsi Gorontalo terkait dengan melakukan test Urine kepada seluruh Jajaran Kanim Gorontalo, agar dapat dipastikan bersih, bebas dari Narkoba.

Cetak