Cek Kesiapan Kunjungan Tatap Muka, Tim Divpas Kunjungi LPKA

 IMG 20220705 WA0001

Gorontalo – Selasa, (5/7), Membuka Kembali layanan kunjungan tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar pada Lapas/Rutan/LPKA se-Indonesia mengacu pada Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS-12.HH.01.02 Tahun 2022. Atas dasar inilah, Tim Divisi PAS Kanwil Gorontalo melakukan pengecekan terhadap kesiapan LPKA Kelas II Gorontalo untuk menyesuaikan mekanisme sebagaimana dalam surat edaran tersebut. 

 

Tim di terima oleh Kepala LPKA Gorontalo Kurnia Panji Pamekas berserja Jajaran. Dalam Kesempatan tersebut, Kepala LPKA Gorontalo menyampaikan bahwa siap melaksanakan Kunjungan Tatap Muka Sesuai Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan mulai dari Penyiapan ruang kunjungan, sarana kunjungan virtual, alur dan syarat kunjungan dalam bentuk spanduk dan pelaksanaan sosialisasi kepada Anak Didik Pemasyarakatan.

 

Disamping itu, Kepala LPKA Gorontalo menyampaikan telah melakukan uji coba terhadap layanan kunjungan tatap muka pada hari ini Selasa, 5 Juli 2022 bertepatan dengan adanya kunjungan terhadap anak didik serta telah menerapkan ketentuan sebagaimana dalam Surat Edaran tersebut.

Cetak