Kanwil Kemenkumham Gorontalo Laksanakan Kegiatan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan II

WhatsApp_Image_2022-06-22_at_12.49.02_2.jpeg

Gorontalo – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo melaksanakan kegiatan rapat evaluasi capaian kinerja triwulan II Tahun 2022 pada hari Rabu (22/6).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pengayoman ini dibuka Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan. Mewakili Kakanwil, Bagus menyampaikan bahwa evaluasi perlu dilakukan agar dapat mengetahui sejauh mana kinerja organisasi tersebut untuk mencapai sebuah tujuan.

“Kinerja suatu organisasi bukan hanya dilihat seberapa besar serapan anggaran yang telah diraihnya, tapi juga dilihat pada output dan outcome yang dihasilkan”, tutur Bagus.

WhatsApp_Image_2022-06-22_at_12.49.02.jpeg

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud dari pelaksanaan reformasi birokrasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. “Saya berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan seksama, agar kita dapat mengetahui sejauh mana peningkatan kinerja dan kekurangan-kekurangannya yang ditemui dalam hasil evaluasi ini, sehingga dapat menjadi koreksi dan perbaikan untuk kinerja menjadi lebih baik lagi”, tutup Bagus mengakhiri sambutannya sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

Turut hadir pada kegiatan ini Kabag Prohumas dan Plh Kasubbag Program dan Pelaporan yang mendampingi Kadiv Pas, serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis serta operator Kanwil dan UPT.

WhatsApp_Image_2022-06-22_at_12.49.02_1.jpeg

Cetak