Selamat Datang Wamenkumham R.I di Negeri Serambi Madinah

WhatsApp Image 2022 05 13 at 17.35.08

Gorontalo – (13/5) Sesampainya Wakil Menteri Hukum dan HAM RI di , Prof. Edward Omar Sharif Hiariej di Gorontalo dari Kotamobagu Sulut, langsung bergerak menuju masjid agung Baiturrahman Limboto Kab. Gorontalo untuk menunaikan sholat dzuhur. Wamenkumham dalam kunjungannya didampingi Staf Ahli Menteri Bidang Polhukam, Y. Ambeg Paramarta, Direktur Yantah Lola Basan Baran Ditjen Pemasyarakatan, Budi Sarwono beserta rombongan.

IMG 4865

Selepas sholat Dzuhur, Prof. Edward Omar Sharif Hiariej atau lebih akrab disapa Eddy Hiariej beserta seluruh rombongan menyempatkan bersilahturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo juga tentunya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo dan Para Kepala Divisi pun turut mendampingi.

IMG 4928IMG 4928IMG 4928

Kedatangan Wamenkumham menyambangi provinsi Gorontalo yang dikenal sebagai Negeri Serambi Madinah ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus penguatan tugas dan fungsi di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

IMG 4851

Setelah dari masjid agung Baiturrahman Limboto, Wamenkumham beserta rombongan melakukan kunjungan ke beberapa UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Cetak