Persiapan Kunjungan Wamenkumham, Kadivpas Tinjau Kesiapan LPKA Kelas II Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_14.36.31.jpegWhatsApp_Image_2022-05-10_at_14.36.32.jpegWhatsApp_Image_2022-05-10_at_14.36.33.jpeg

Gorontalo - 10/5 Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Bagus Kurniawan melakukan pengecekan kesiapan lokasi kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej di LPKA Kelas II Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut, Kadivpas didampingi Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI, Tjahja Rediantana dan Kasubid Keamanan, Wahyu Nurhayanto, diterima Kepala LPKA Kelas II Gorontalo, Kurnia Panji Pamekas dan seluruh jajaran.

Kadiv Pemasyarakatan meminta jajaran LPKA Kelas II Gorontalo untuk melakukan penataan lingkungan baik di dalam maupun di luar ruangan LPKA.
“Saya minta seluruh jajaran LPKA Kelas II Gorontalo untuk melakukan penataan lingkungan baik di dalam maupun di luar ruangan, sehingga kunjungan ini dapat berjalan dengan baik”, ungkap Bagus.

Kadivpas berharap kunjungan Wamenkumham di LPKA Kelas II Gorontalo dapat berjalan dengan aman dan lancar serta berharap semua masukan/saran dapat ditindaklanjuti secepatnya

Cetak