Kanwil Kemenkumham Gorontalo ikuti Workshop Persiapan Penilaian Berjenjang Pembangunan ZI Oleh Irwil VI

WhatsApp_Image_2022-04-28_at_17.28.30.jpeg

Gorontalo – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Gorontalo mengikuti Workshop persiapan penilaian pembangunan Zona Intergitas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) secara berjenjang melalui aplikasi ERB Kemenkumham yang dilaksanakan secara daring via zoom oleh Inpektur Jenderal Kemenkumham.

WhatsApp_Image_2022-04-28_at_17.28.31.jpeg

Inspektur Wilayah VI, Luluk Ratnaningtyas menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Perubahan Permenpan No 20 tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah. Dimana Penilaian WBK WBBM dilakukan secara berjenjang dimulai dari Kanwil itu sendiri.

Luluk menyampaikan bahwa Kanwil harus melakukan penilaian secara Independent dan profesional kepada satker yang ada. Selain itu Luluk mengaskan agar usulan yang dilakukan oleh Kanwil harus benar-benar memiliki kualitas yang terbaik. Diakhir sambutannya Luluk meminta kepada seluruh Kanwil agar selalu melakukan pembinaan, penguatan dan monitoring atas pembangunan ZI kepada masing-masing satker.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kakanwil dan hadiri oleh perwakilan masing-masing kelompok kerja (Pokja).

WhatsApp_Image_2022-04-28_at_17.28.45.jpeg

 

 

Cetak