Cek dan Ricek Serta Final Cek Kesiapan Kunker DPR RI, Kakanwil Ambil Alih Pimpinan Apel Pagi

WhatsApp_Image_2022-04-21_at_09.04.20.jpeg

Gorontalo – Kamis (21/4) Hari ini Komisi III DPR RI rencananya akan melakukan kunjungan kerja reses di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Gorontalo. Menyikapi hal tersebut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo mengambil alih pemimpin apel pagi seluruh pegawai pada pagi ini.

 

Dalam arahannya Heni meminta seluruh jajaran untuk memberikan yang terbaik atas kunjungan kerja reses komisi III DPR RI sehingga menimbulkan kesan yang baik “berikan yang terbaik dari diri kita ,cek dan ricek serta final cek seluruh persiapan agar semuanya berjalan dengan lancar dan meninggalkan kesan yang positif sampai mereka kembali ” ucap Heni. Dengan begitu menurut Heni akan menunjukkan serta menagpresiasi kinerja Kanwil Kemenkumham Gorontalo bagi mereka.

WhatsApp_Image_2022-04-21_at_09.06.36.jpegWhatsApp_Image_2022-04-21_at_09.04.19.jpeg

Pada kesempat ini juga Heni mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada seluruh jajaran, menurutnya berkat jasa dan perjuangan seorang ibu kitab isa sampai pada titik ini. Tak lupa Heni juga mengapresiasi jajaran Divisi Pemasyarakatan yang telah melaksanakan Upacara Tabur Bunga dalam rangka HBP dan telah dilaporkan kepada pimpinan pusat.

Cetak