Pimpin Apel Pagi, Heni Ajak Seluruh Jajaran Meningkatkan Kualitas Kinerja, Iman dan Perbuatan

 IMG 20220418 WA0021IMG 20220418 WA0021

Gorontalo – Apel pagi Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Gorontalo dilaksanakan Kembali pada Senin (18/4). Apel rutin yang dilaksanakan setiap senin ini diikuti oleh seluruh pegawai setelah tiga hari melaksanakan libur terhitung dari cuti Bersama pada hari Jumat tanggal 15 dan dilanjutkan libur kerja dihari sabtu dan minggu. 

 

Pada Apel pagi ini, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum Dan HAM (Kemenkumham) Gorontalo, Heni Susila Wardoyo berkesempatan memimpin langsung pelaksanaan apel tersebut. Mengawali arahannya Heni menyampaikan belasungkawa kepada Almarhum Fitrisyal Nur Gionte yang merupakan salah satu staffnya di ruang pimpinan. Diketahui Almarhum Fitrisyal meninggal pada hari Jumat kemarin dan telah dikebumikan pada keesokan harinya dengan upacara pemakaman yang dipimpin langsung oleh Kakanwil. “Marilah kita berdoa agar sahabat, saudara, dan adik kita Almarhum Fitrisyal Nur Gionte diterima seluruh amal ibadahnya oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan ini” Ungkap Kakanwil.

 

Melanjutkan arahannya pada apel pagi, Kakanwil Kembali mengingatkan bahwa Kanwil kemenkumham Gorontalo akan mendapatkan kunjungan kerja reses dari Komisi III DPR RI pada tanggal 20 sampai dengan 21 April 2022, oleh karena itu diharapkan persiapan yang maksimal serta kerja sama dan partisipasi dari seluruh jajaran agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.

 

Mengakhiri arahannya, Heni mengharapkan agar seluruh jajaran agar meningkatkan kualitas kinerja, kualitas iman dan kualitas perbuatan selama menjadi pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Cetak