Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkum HAM Gorontalo berikan Arahan dan Penguatan Tusi Kepada Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

WhatsApp Image 2022 04 07 at 14.57.25

Gorontalo - (7/4) Berlangsung di aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Andry Indrady siang ini kembali memberikan arahan dan penguatan terkait dengan tugas dan fungsi para pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo.

dalam arahannya kadiv keimigrasian, Andry Indrady menyampaikan bahwa menciptakan suasana yang nyaman dalam melaksanakan tugas keseharian sangatlah penting. Bekerja harus sesuai dengan SOP dibidang masing-masing sesuai standard yang telah ditentukan. "menjaga amanah yang diberikan pimpinan, sebab kita sebagai motor penggerak harus benar-benar siap dalam melaksanakan tusi yang diamanatkan" ucap Andry.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahan oleh Andry, pengantar kata disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit.
Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit, Kepala Bidang Perizinan dan Infokim, Zamroni, Kepala Bidang Inteldakim James S.J Sembel, para pejabat pengawas divisi keimigrasian, serta para pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

 

WhatsApp Image 2022 04 07 at 14.52.06WhatsApp Image 2022 04 07 at 14.52.06WhatsApp Image 2022 04 07 at 14.52.06

Cetak