Kakanwil Terima Kunjungan Kepala KPP Pratama Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-03-31_at_16.20.46.jpeg

Gorontalo – Dalam rangka peningkatan kerjasama dan silaturahmi antar instansi pemerintah yang ada di Gorontalo, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gorontalo, Suryono beserta jajaran di ruang kerjanya, Kamis (31/3).

Dalam kunjungan ini, Heni menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf karena menurutnya, sebagai pejabat baru seharusnya dia yang berkunjung untuk bersilaturahmi dengan instansi pemerintah daerah dan vertikal yang ada di provinsi Gorontalo sejak menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, namun ditengah padatnya aktivitas yang mengharuskan bolak-balik ke Jakarta, mengakibatkan jadwal kunjungan sempat ditunda dan masih menunggu jadwal selanjutnya dari pihak protokol.

WhatsApp_Image_2022-03-31_at_16.26.14.jpeg

Menanggapai pernyataan Kakanwil, Suryono menyampaikan bahwa hal itu tidak menjadi masalah dan memakluminya, karena menurutnya kegiatan ini memang sudah direncanakan dan kebetulan hari ini dia bersama jajaran mempunyai agenda yang searah yaitu Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan Kejati Gorontalo untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan pelaporan pajak/SPT tahunan yang berakhir hari ini.

Suryono sesekali melempar candaan bahwa dia sudah tiga periode Kakanwil sejak Budi Sarwono, Hantor Situmorang hingga Kakanwil Heni yang sekarang sudah berganti namun dia masih menempati posisi yang sama.

Menurut Suryono, bahwa Gorontalo diakuinya adalah tempat yang aman dan damai karena menurutnya selain Gorontalo provinsi yang tidak terlalu besar, namun taat akan aturan seperti pajak. Hal ini diiyakan oleh Heni yang menyampaikan hal serupa, menurutnya sejak pertama berada di Gorontalo hingga saat ini sangat terkesan dengan Gorontalo yang menurutnya sudah baik dalam segala aspek baik fasilitas penunjang seperti bangunan maupun sumber daya manusia yang berbeda dengan Kanwil lain yang pernah dipimpinnya.

Dalam kunjungan silaturahmi ini ,baik Heni dan Suryono juga sepakat mendorong seluruh jajaran khususnya di Kanwil Kemenkumham Gorontalo untuk taat dalam pelaporan pajak tahunan yang batas akhirnya hari ini, serta keduanya berharap bahwa melalui kunjungan ini menciptakan hubungan kerja yang baik dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan khususnya dalam pelaksanaan dan penyerapan anggaran serta perpajakan.

WhatsApp_Image_2022-03-31_at_16.26.14_1.jpeg

Cetak