Pimpin Apel Pagi, Kadivmin Ajak Seluruh Jajaran Untuk Selalu Disiplin

WhatsApp_Image_2022-03-28_at_07.51.28.jpeg

WhatsApp_Image_2022-03-28_at_07.50.33.jpeg

Gorontalo – (28/3) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo menggelar kegiatan apel pagi rutin bertempat di selasar kantor wilayah.

 

Jadi pembina apel, Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda mengajak seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

 

Burhazir juga menambahkan untuk tetap fokus terhadap pekerjaan masing-masing, jangan mudah terpengaruh dengan contoh-contoh yang kurang baik. PP Nomor 94 Tahun 2021 sebagai pedoman dalam menjalankan tugas sebagai ASN, karena segala hal yang menyangkut aturan disiplin ASN, larangan, dan sanksi-sanksi lainnya tertuang dalam PP tersebut.

 

“Sekarang ini sedang dikembangkan oleh Kementerian PANRB tentang perkantoran digital, dimana pekerjaan menggunakan sistem digital, yang tidak menutup kemungkinan dapat memangkas jabatan pelaksana. Oleh karena itu kita semua khususnya para pelaksana betul-betul melaksanakan tugas dengan baik. Disamping itu PP Nomor 94 Tahun 2021 sangat jelas bahwa kita dituntut untuk berkinerja tinggi, dicontohkan misalnya ada pegawai yang tidak masuk selama sepuluh hari tidak berturut-turut selama satu tahun dapat diberhentikan tidak dengan hormat sebagai PNS”, ungkap Burhazir.

 

kegiatan apel ini dihadiri oleh pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas serta seluruh JFT dan JFU baik yang hadir langsung maupun yang mengikuti secara virtual.

Cetak